Sabtu, 14 Maret 2015

Ulasan Serie-B Italia : Spezia 3-0 Livorno 14 Maret 2015



Ulasan Serie-B Italia : Spezia 3-0 Livorno  14 Maret 2015 – Spezia yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses memetik angka penuh setelah tanpa kendala berhasil mengatasi perlawanan yang diberikan oleh Livorno dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Spezia yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam berhasil memetik angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Livorno dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. 

Spezia dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat delapan klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh enam. Sementara Livorno dengan kekalahan ini kini harus turun ke peringkat enam klasemen sementara hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tujuh. Spezia yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri berhasil membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun Livorno juga memberikan tekanan kepada kubu tuan rumah, akan tetapi hingga turun minum beberapa peluang berhasil tercipta dari kedua kesebelasan ini msih belum mampu berbuah hasil. Memasuki babak dua Spezia melanjutkan dominasi dan kini sukses berbuah hasil ketika laga baru berjalan enam menit setelah Niccolo Gianeetti sukses memecah kebuntuan. Dan hanya berselang tiga menit kemudian Andrea Catellani sukses menggandakan kedudukan untuk tuan rumah. Dan memasuki menit enam puluh lima Mario Situm berhasil menutup laga dengan keunggulan tiga gol tanpa balas. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Segunda Division : Sabadell - Llagostera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar