Senin, 09 Maret 2015

Ulasan Serie-A Italia : Cesena 0-0 Palermo 08 Maret 2015



Ulasan Serie-A Italia : Cesena 0-0 Palermo  08 Maret 2015 – Cesena yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka penuh dan harus puas hanya berbagi angka dengan Palermo dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Cesena yang bermain dikandang sendiri tadi malam gagal memetik angka penuh dan harus puas hanyaberbagi angka dengan Pelermo setelah laga berakhir imbang tanpa gol pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh enam. 

Cesena hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni zona merah diperingkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh. Sementara Palermo dengan tambahan satu angka ini kini menghuni peringkat sebelas kalsemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh lima. Palermo yag datang dengan menyandang status sebagai tamu sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun beberapa peluang emas yang dimiliki oleh palermo belum menemui sasaran sehingga belum mampu merubah kedudukan. Sementara Cesena juga menghasilkan beberapa peluang berbahaya yang sama juga belum mampu menghasilkan angka sehingga memaksa laga babak pertama ini berkesedahan dengan keadaan tanpa gol. Memasuki babak dua Palermo juga masih terlihat dominan disepanjang babak dan menekan akan tetapi hingga usai pertandingan laga berlum juga berbuah hasil dan kedua esebelasan harus puas hanya saling berbagi angka. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi FA Cup : Manchester United – Arsenal  dan juga  Ulasan Liga BBVA : Levante 2-1Eibar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar