Minggu, 01 Maret 2015

Ulasan Liga Inggris : Stoke City 1-0 Hull City 28 Febuari 2015



Ulasan Liga Inggris : Stoke City 1-0 Hull City  28 Febuari 2015 – Stoke City yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses menuai angka penuh setelah sukses mengatasi perlawanan dari Hull City dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Stoke City yang bermain dihadapan pendukung ereka sendiri tadi malam sukses meraih angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari hull City dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjuan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh.

Dengan tambahan tiga angka ini Stoke City kini menghuni peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Sementara Hull City dengan kekalahan ini kini harus menghuni peringkat lima belas kalsemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh enam. Stoke City berhasil membuka laga ini dengan baik dan langsung tampil menekan sejak wal kick off babak pertama dilakukan.

Namun beberapa peluang dari Stoke City sendiri belum menemui sasaran dan belum sanggup merubah keadaan. Sementara itu pasukan dari Steve Bruce yang datang berkungjung kali ini terliha tidak terlalu mengancam dan lebih banyak menjaga pertahaan mereka diawal laga dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak da Stoke City melanjutkan dominasi dengan kembali menekan sejak awal dan akhirnya upaya tuan rumah baru berbuah hasil ketika laga memasuki menit tujuh puluh dua melalui gol dari Peter Crouch yang juga sekaligus menutup laga kali ini nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Sevilla – Atletco Madrid  dan juga  Ulasan Bundesliga Jerman : Bayer Leverkusen 1-0 Freiburg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar