Senin, 30 Maret 2015

Ulasan Serie-B Italia : Bari 1-0 Pro Vercelli 29 Maret 2015



Ulasan Serie-B Italia : Bari 1-0 Pro Vercelli  29 Maret 2015 – Bari yang bertindak sebagai tuan rumah akhirnya sukses memetik angka penuh kendati harus bermain dengan sepuluh pemain dan sukses mengatasi perlawanan dari Pro Vercelli dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bari yang bertindak sebagai tuan rumah akhirnya sukses memetik angka penuh kendati harus bermain dengan sepuluh pemain dan sukses mengatasi perlawanan dari Pro Vercelli dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. 

Bari dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh empat. Sementara Pro Vercelli dengan kekalahan ini kini kian terancam diperingkat enam belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh delapan. Bari yang mendapat dukungan penuh publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal.

Namun bukan gol yang berhasil tercipta, tuan rumah malah harus melanjutkan permainan dengan sepuluh pemain pada menit tiga puluh tiga setelah Osariemen Ebagua menerima kartu kuning kedua. Dan hinga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua Bari yang kendati kalah jumlah pemain akhirnya sukses membuka keunggulan terlebih lu ketika laga babak da baru berjalan sembilan menit melalui gol yang dicetak oleh Nicolo Belloma. Pro Vercelli yang berusaha menyamakan kedudukan selalu berbuah gagal dan hingga usai pertandingan tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Kualifikasi Piala Eropa : Andorra 0-3Bosnia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar