Jumat, 13 Maret 2015

Prediksi Divisi Championship : Sheffield Wednesday – Fulham 14 Maret 2015



Prediksi Divisi Championship : Sheffield Wednesday – Fulham  14 Maret 2015 – Sheffield Wednesday yang akhir pekan lalu sukses meraih angka penuh kala bertamu ke Blackpool, akhir pekan ini akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan kembali menjamu penghuni papan bawah Fulham pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh tujuh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sheffield Wednsday yang hingga pekan terakhir ini masih menghuni papan tengah, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba menjamu penghuni papan bawah Fulham pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh tujuh.

Sheffield Wednesday hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, tiga belas kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara hasil dari empt puluh sembilan. Sementara Fulham hingga pekan terakhir ini tercatat masih terancam diperingkat dua puluh satu klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Fulham dengan du akali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan hanya sekali menelan kekalahan.

Lima pertemuan terakhir dari Sheffield Wednesday tercatat dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Derby County, dan saat menjamu Blackburn Rovers, serta tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Middlesbrough dan dua laga tandang ketika bertamu ke Milwall dan Blackpool akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Fulham tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika bertamu Watford, sekali bermain imbang ketika bertamu ke Milwall dan tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Wolverhampton, Watford dan juga laga kandang ketika menjamu Bournemouth akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir imbang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship : Bournemouth- Blackpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar