Sabtu, 28 Maret 2015

Ulasan Kualifikasi Piala Eropa : Macedonia 1-2 Belarusia 28 Maret 2015



Ulasan Kualifikasi Piala Eropa : Macedonia 1-2 Belarusia 28 Maret 2015 – Macedonia yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal memetik angka penuh setelah harus mengakui keunggulan dari Belarusia yang sukses mencuri keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa yang telah memasuki laga kelima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Macedonia yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal memetik angka penuh setelah harus mengakui keunggulan dari Belarusia yang sukses mencuri keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa yang telah memasuki laga kelima. 

Macedonia dengan kekalahan ini kini masih menghuni papan bawah diperingkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari sekali meraih kemenangan dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga. Sementara Belarusia dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari sekali meraih kemenangan, sekali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat. Dan kemenangan ini merupakan tiga angka perdana bagi Belarusia. Macedonia sebenarnya membuka laga dengan baik , dengan mendapat dukungan penuh dari publik sendiri, Macedia sukses melakukan tekanan sejak awal kick off babak pertama dilakukan. 

Dan hasilnya ketika laga baru berjalan sembilan menit Aleksandar Trajkovski sukses memecah kebuntuan untuk keunggulan tuan rumah. Tertinggal satu gol Belarusia berusaha bangkit dan meningkatkan tekanan dan hasilnya semenit menjelang turun minum usaha Belarusia berbuah hasil ketika TImofei Kalachev yang juga sekaligus menutup paruh awal dengan hasil imbang. Memasuki babak dua kedua kesebelasan saling silih berganti menyerang dan menekan. Dan kali ini Belarusia lebih beruntung setelah sukses memastikan tiga angka penuh setelah Sergei Kornilenko menutup laga kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Prediksi Kualifikasii PialaEropa : Hongaria - Yunani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar