Minggu, 08 Maret 2015

Ulasan Liga Inggris : QPR 1-2 Tottenham Hotspur 07 Maret 2015



Ulasan Liga Inggris : QPR 1-2 Tottenham Hotspur  07 Maret 2015 – QPR yang tadi malam bertindak sebagai tuan rumah kembali lagi tidak mampu berbuat banyak setelah harus mengakui keunggulan dari Tottenham Hotspur yan sukses mencuri kemenangan tipis dua satu pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh delpan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. QPR yan gbermain dihadapan publik sendiri tadi malam tidak mampu berbuat banyak dan harus mengakui keunggulan dari Tottenham Hotspur yang berhasil meraih kemenangan tipis dua satu pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh delapan.

Dengan kekalahan ini QPR masih belum mampu lolos dari zona merah diperingkat delapan belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh dua. Sementara Tottenham Hotspur dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat enam klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh. Tottenham Hotspur yang datang dengan menyandang status sebagai tamu sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampi menekan.

Sementara QPR sendiri juga memberikan perlawanan pada awal babak dengan beberapa kali melakukan penetrasi ke pertahanan dari Spurs. Namun Suprs sukses membuka keunggulan terlebih dulu ketika laga memasuki menit tiga puluh empat melalui Harry Kane yang ju asekaligus menutup paruh awal kali ini. Memasuki babak dua Harry Kane kembali sukses menambah keunggulan setelah mencetak gol kedua pada menit enam puluh sembilan. Tuan rumah yang berupaya bangkit hanya sukses mencetak satu gol balasan melalui Sandro pada menit tujuh puluh enam. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Segunda Division : Sporting Gijon– Las Palmas  dan juga  Prediksi Liga BBVA : Athletic Bilabo – Real Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar