Selasa, 24 Maret 2015

Ulasan Ligue One Perancis : Orleans 0-0 Chamois Niort 22 Maret 2015



Ulasan Ligue One Perancis : Orleans 0-0 Chamois Niort  22 Maret 2015 – Orleans yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka penuh setelah harus puas hanya saling berbagi angka dengan Chamois Niort pada laga yang berakhir imbang tanpa gol dalam lanjutan Ligue Two Perancis yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Orleans yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka penuh setelah harus puas hanya saling berbagi angka dengan Chamois Niort pada laga yang berakhir imbang tanpa gol dalam lanjutan Ligue Two Perancis yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. 

Orleans dengan hasil imbang ini kini menempati peringkat empat belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Sementara Chamois Niort dengan hasil imbang ini kini menghuni peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, lima belas kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. Orleans yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri langsung membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal.

Namun peluang yang berhasil didapatkan masih belum menemui sasaran dan membuahkan hasil. Sementara Niort sendiri juga beberapa kali menciptakan peluang yang belum bisa merubah keadaan dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua tuan rumah melanjutkan tekanan dan kembali melakukan serangan sejak dini. Akan tetapi juga belum berbuah hasil. Dua menit menejelang usai pertandingan Niort harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Diaw menerima kartu merah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Serie-B Italia : Trapani 0-0 Bologna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar