Senin, 16 Maret 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Borussia Dotmund 0-0 Koln 15 Maret 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Borussia Dotmund 0-0 Koln  15 Maret 2015 – Borussia Dortmund yang menjadi tuan rumah tadi malam gagal memetik angka penuh setelah harus puas hanya berbagi angka dengan Koln yang sukses menahan imbang tuan rumah dengan kedudukan tanpa gol pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Borusia Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam harus gagal memetik angka setelah harus puas hanya berbagi angka dengan Koln dengan laga yang berakhir tanpa bol pada lanjutan Bundesliga yang telah memasuki pekan dua puluh lima.

Dengan tambahan satu angka ini Borussia Dortmund kini menghuni peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Sementara Koln dengan hasil imbang ini kini menghuni peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh sembilan. Borussia Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh dari publik sendiri langsung tampil menekan sejak kick off babak pertams dilakuka.

Akan tetapi ketatnya lini belakang Koln yang tampil disiplin masih menjadi kendala utama tuan rumah untuk membuka keunggulan pada laga ini. Sementara Koln juga memiliki beberapa peluang berbahaya yang juga belum mampu menemui hasil. Dan hingga turun minum kedudukan imbang ini belum juga berubah. Memasuki babak dua Borussia Dortmund kembali melanjutkan dominasi dan menekan kembali jantung pertahanan dari koln, akan tetapi hingga usai pertandingan kedua kesebelaan harus puas hanya saling berbagi angka setelah tidak ada gol yang berhail tercipta. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Liga Inggris : Burnley 1-0Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar