Jumat, 20 Maret 2015

Prediksi Eradivisie Belanda : Feyenoord – PSV Eindhoven 22 Maret 2015



Prediksi Eradivisie Belanda : Feyenoord – PSV Eindhoven  22 Maret 2015 – Feyenoord yang tengah dalam kondisi grafik permainan meningkat setelah tiga laga terakhir tanpa terkalahkan, akhir pekan ini akan terlibat laga Bigmatch ketika akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu PSV Eindhoven pada lanjutan Eradivisie Belandan yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Feyenoord yang tengah dalam kondisi grafik permainan meningkat setelah tiga laga terakhir tanpa terkalahkan, akhir pekan ini akan terlibat laga Bigmatch ketika akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu PSV Eindhoven pada lanjutan Eradivisie Belandan yang telah memasuki pekan dua puluh delapan.  

Feyenoord hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat tiga klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh satu. Sementara PSV Eindhoven hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni puncak klasemen sementara hasil dari dua puluh tiga kali meraih kemenangan, sekali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi keunggulan dari Feyenoord dengan meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari Feyenoord tercatat sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Roma pada leg kedua Liga Eropa, sekali bermain imbang ketika bertamu ke Ultrecht, serta tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Excelsior, NAC Breda dan ketika bertamu ke Dordrecht akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari PSV Eindhoven tercatat dua kali menelan kekalahan ketika menjamu Ajax Amsterdam dan saat bertamu ke Zenith pada leg kedua Liga Eropa, serta tiga kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Go Ahead Eagles, dan dua laga kandang saat menjamu Dordrecht dan Groningen akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan berakhir imbang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga Jerman : Hannover –Borussia Dortmund

Tidak ada komentar:

Posting Komentar