Sabtu, 14 Maret 2015

Prediksi Segunda Division : Sabadell – Llagostera 15 Maret 2015



Prediksi Segunda Division : Sabadell – Llagostera  15 Maret 2015 – Sabadell yang hingga pekan terakhir ini tercatat masih belum mampu berbuat banyak dari dasar klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba peruntungan saat akan menjamu Llagostera pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sabadell yang hinga pekan terakhir ini belum jug amampu beranjak dari juru kunci klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Llagostera pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan.

Sabadell hingga pekan terakhir ini tercatat masih belum mampu beranjak dari dasar klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima. Sementara Llagostera hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan,d elapan kali bermain imbnag dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. Pertemuan perdana pada awal musim ini dikandang Llagostera, saat itu tercatat Sabadell sukses mencuri angka penuh dengan meraih kemenangan tipis satu kosong.

Lima pertandingan terakhir dari Sabadell tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Deportivo Alaves, dua kali bermain imbang ketika menjamu Zaragoza dan bertamu ke Albacete akhir pekan lalu dan dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Numancia dan Ponferradina. Sementara lima pertandingan terakhir dari Llagostera tercatat hanya sekali bermain imbang ketika bertamu ke Zaragoza, serta empat kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Osasuna dan tiga laga kandang saat menjamu Rcretivo Huelva, Barcelona B dan Alaves akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi keunggulan tipis Llagostera. Baca juga berita lain seputar  PrediksiEradivisie Belanda : ADO Den Haag - Heracles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar