Senin, 23 Maret 2015

Ulasan Divis Championship : Wolverhampton 2-0 Derby County 21 Maret 2015



Ulasan Divis Championship : Wolverhampton 2-0 Derby County  21 Maret 2015 – Wolverhampton yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses menuai angka penuh setelah kali ini berhasil mengatasi perlawanan dari Derby County dengan keunggulan dua gol tanpa balas pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Wolverhampton yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses menuai angka penuh setelah kali ini berhasil mengatasi perlawanan dari Derby County dengan keunggulan dua gol tanpa balas pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh sembilan. 

Wolverhampton dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat delapan klasemen sementara hasil dari delapan belas kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh lima. Sementara Derby County dengan kekalahan ini kini kian terpuruk dan menghuni peringkat lima klasemen sementara hasil dari sembilan belas kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh tujuh. Wolverhampton yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri berhasil membuka laga dengan baik da langsung tampil menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun beberapa peluang yang tercipta belum mampu merubah keadaan. Sementara Derby County yang tengah dalam kondisi terpuruk juga berusaha bangkit dengan beberapa peluang yang berhasil tercipta, akan tetapi hingga usai babak pertama belum ada gol yang tercipta. Memasuki babak dua tuan rumah melanjutkan dominasi dengan kembali menekan dan usaha Wolverhampton kali ini berbuah manis setelah Nouha Dicko sukses memecah kebuntuan ketika laga memasuki menit empat puluh delapan. dan memasuki menit enam puluh sembilan sebuah gol bunuh diri Lee Grant sukses menlengkapi kemenangan tuan rumah dengan hasil akhir dua gol tanpa balas. Baca juga berita lain seputar  UlasanDivisi Championship : Blackpool 1-1 Leeds United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar