Kamis, 26 Maret 2015

Ulasan Eradivisie Belanda : AZ Alkmaar 2-1 Cambuur 22 Maret 2015



Ulasan Eradivisie Belanda : AZ Alkmaar 2-1 Cambuur 22 Maret 2015 – AZ Alkmaar yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali sukses meraih tiga angka penuh setelah kali ini sukses mengatasi perlawanan dari Cambuur dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. AZ Alkmaar yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali sukses meraih tiga angka penuh setelah kali ini sukses mengatasi perlawanan dari Cambuur dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. 

AZ Alkmaar dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh. Sementara Cambuur dengan kekalahan ini kini masih menghuni papan tengah diperingkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. AZ Alkmaar yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri berhasil membuka laga dengan baik dan langsung mampu menekan sejak kick off babak pertama dilakukan. 

Usaha tuan rumah tersebut langsung mampu berbuah manis ketika laga baru berjalan dua belas menit setelah Nemanja Gudelj ditunjuk sebagai algojo dan melaksanakan tugas dengan baik. Keunggulan tuan rumah tersebut berhasil bertahan hingga usai babak pertama. Memasuki babak dua Cambuur yang tertinggal satu gol berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama melalui Bartholomew Ogbeche pada menit enam puluh dua. Akan tetapi tuan rumah sukses memastikan tiga angka mereka setelah Markus Henriksen mencetak gol pada menit terakhir. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Bundesliga Jerman :Schalke 0-1 Bayer Leverkusen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar