Sabtu, 21 Maret 2015

Prediksi Bundesliga Jerman : Mainz – Wolfsburg 22 Maret 2015



Prediksi Bundesliga Jerman : Mainz – Wolfsburg  22 Maret 2015 – Mainz yang hingga pekan terakhir ini tercatat masih belum mampu beranjak dari papan tengah, akhir pekan ini kembali bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjalani laga berat dengan akan menjamu Wolfsburg pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Mainz yang hingga pekan terakhir ini tercatat masih belum mampu beranjak dari papan tengah, akhir pekan ini kembali bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjalani laga berat dengan akan menjamu Wolfsburg pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh enam. 

Mainz hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, sebelas bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh sembilan. Sementara Wolfsburg hingga pekan terakhir ini tercatat masih terus berada diperingkat dua klasemen sementara hasil dari enam belas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh tiga. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat sangat berimbang dengan masing-masing meraih dua kali kemenangan dan sekali laga berakhir imbang. 

Lima pertandingan terakhir Mainz tercatat hanya sekali bermain imbang ketika menjamu Gladbach, dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Hoffenheim dan Borussia Dortmund, serta dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Frankfurt dan bertamu ke Augsburg akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Augsburg tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Augsburg, serta empat kali meraih kemenangan ketika menjamu Freiburg dan bertamu ke Leipzig pada lanjutan DBF Pokal, serta dua kali meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Internazionale dalam lanjutan Liga Eropa. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis dari Wolfsburg. Baca juga berita lain seputar  UlasanEradivisie Belanda : Feyenoord – PSV Eindhoven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar