Senin, 30 Maret 2015

Ulasan Segunda Division : Zaragoza 1-1 Alcorcon 29 Maret 2015



Ulasan Segunda Division : Zaragoza 1-1 Alcorcon  29 Maret 2015 – Zaragoza yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal meraih angka penuh setelah kali ini harus puas hanya saling berbagi angka dengan Alcorcon dalam laga yang berakhir imbang satu sama pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Zaragoza yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal meraih angka penuh setelah kali ini harus puas hanya saling berbagi angka dengan Alcorcon dalam laga yang berakhir imbang satu sama pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. 

Zaragoza dengan hasil imbang ini kini masih menghuni peringkat enam klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tujuh. Sementara Alcorcon dengan hasil imbang ini kini menduduki peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh satu. Zaragoza yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal babak pertama dilakukan.

Dan hasilnya ketika laga baru berjalan enam belas menit William Jose sukses memecah kebuntuan dan membawa Zaragoza unggul untuk sementara waktu. Keunggulan tersebut juga bertahan hingga turun minum. Memasuki babak dua Alcorcon yang tertinggal satu gol berusaha bangkit dan upaya mereka akhirnya berbuah hasil ketika laga memasuki menit enam puluh tujuh setelah Fausto kali ini ini berhasil menyamakan kedudukan dan sekaligus meloloskan Alcorcon dari kekalahan kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  UlasanSerie-B Italia : Bari 1-0 Pro Vercelli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar