Rabu, 11 Maret 2015

Ulasan Segunda Division : Ponferradina 3-0 Girona 08 Maret 2015



Ulasan Segunda Division : Ponferradina 3-0 Girona  08 Maret 2015 – Ponferradina yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam bermain gemilang dan sukses mengemas tiga angka penuh setelah sukses mengatasi perlawanan dari Girona dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Ponferradina yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin amalm bermain gemilang dan sukses menraih angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Girona dengan kedudukan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan dua puluh delapan.

Dengan tambahan tiga angka ini Ponferradina kini menghuni peringkat kini menghuni peringkat enam klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh dua. Sementara Griona dengan kekalahan ini kini menghuni peringkat lima klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh satu. Ponferradina yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laga kali ini dengan baik dan langsung tampil menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Dan upaya dari tuan rumah akhirnya berbuah hasil ketika laga memasuki menit enam belas setelah Richy mencetak gol bunuh diri. Dan memasuki menit dua puluh delapan tuan rumah kembali sukses menambah keunggulan setelah Ruben Sabriano sukses menambah keunggulan dan sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan dua kosong. Memasuki babak dua Giron yang berusaha bangkit dan meningkatkan daya dobrak malah kembali harus kebobolan untuk kali ketiga dan kali ini Acoron Barrera Reyes sukses menutup pertandingan pada gol dimenit enam puluh. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-B Italia : Perugia – ProVercelli  dan juga  Prediksi Liga Skotlandia : Aberdeen - Motherwell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar