Sabtu, 21 Maret 2015

Prediksi Ligue One Perancis : Bastia – Guingamp 22 Maret 2015



Prediksi Ligue One Perancis : Bastia – Guingamp 22 Maret 2015  - Bastia yang akhir pekan lalu menelan kekalahan telak ketika bertamu ke markas Monaco, akhir pekan ini kembali akan berbalik bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan ketika akan menjamu guingamp pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah mamasuki pekan tiga puluh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bastia yang akhir pekan lalu menelan kekalahan telak ketika bertamu ke markas Monaco, akhir pekan ini kembali akan berbalik bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan ketika akan menjamu guingamp pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah mamasuki pekan tiga puluh. 

Bastia hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni papan tengah diperingkat dua belas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. Sementara Guingamp hingga pekan terakhir ini juga masih berada dipapan tengah diperingkat sepuluh klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh delapan. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Bastia yang berhasil mengemas dua kali kemenangan, dua kali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari Bastia tercatat dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Lorient dan Monaco akhir pekan lalu, Serta tiga kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Nantes dan dua laga kandang saat menjamu Lille dan Nice. Sementara lima pertandingan terakhir dari guingamp tercatat dua kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Conarneau pada lanjutan Piala Liga dan Nice pada akhir pekan lalu, serta tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Lille dan dua laga tandang saat bertamu ke Nantes dan Dynamo Kiev pada lanjutan Liga Eropa. Secara keseluruhan laga ini diprediksi akan berakhir imbang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga Jerman :Mainz  Wolfsburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar