Selasa, 31 Maret 2015

Prediksi Liga Skotlandia : St Mirren – Celtic 04 April 2015



Prediksi Liga Skotlandia : St Mirren – Celtic 04 April 2015 – St Mirren yang tengah dalam kondisi terpuruk dan belum mampu bangkit dari dasar klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjalani laga berat ketika akan menjamu pemuncak klasemen sementara Celtic pada lanjutan Liga Skotlandia yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. St Mirren yang tengah dalam kondisi terpuruk dan belum mampu bangkit dari dasar klasemen sementara, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjalani laga berat ketika akan menjamu pemuncak klasemen sementara Celtic pada lanjutan Liga Skotlandia yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. 

St Mirren hingga pekan terakhir masih belum mampu beranjak dari dasar klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenanga, tiga kali bermain imbang dan dua puluh satu kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh satu. Sementara Celtic hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni puncak klasemen sementara hasil dari dua puluh satu kali meraih kemenangan, tiga kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh enam. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi penuh Celtic dengan menyapu bersih semua laga.

Lima pertandingan terakhir dari St Mirren tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Hamilton, serta empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan menjamu Inverness CT, serta tiga laga tandang saat bertamu ke Aberdeen, Kilmarnock dan St Johnstone pada laga terakhir. Sementara lima pertandingan terakhir dari Celtic tercatat sekali menelan kekalahan ketika menjamu St Johnstone, sekali bermain imbang ketika bertamu ke Dundee United, serta tiga kali meraih kemenangan ketika melawan Celtic di Piala Liga, Scotish Cup dan juga Liga Premier pada laga terakhir. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan Celtic dengan defisit dua gol. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Segunda Division : Zaragoza 1-1Alcorcon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar