Selasa, 17 Maret 2015

Ulasan Eradivisie Belanda : ADO Den Haag 1-3 Heracles 15 Maret 2015



Ulasan Eradivisie Belanda : ADO Den Haag 1-3 Heracles  15 Maret 2015 – ADO Den Haag yng bertindak sebagai tuan rumah adi malam harus menuai kegagalan meraih angka penuh setelah harus mengakui keunggulan dari Heracles yang berhasil mencuri keunggulan tiga gol berbalas satu pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. ADO Den Haag yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus menuai kegagalan setelah harus mengakui keunggulan dari Heracles dengan keunggulan tiga gol berbalas satu pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh. 

ADO Den Haag dengan kekalahan ini kini kian terancam dan menghuni peringkat empat belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh delapan. Sementra Heracles dengan tambahan tiga angka ini kini berhasil lolos dari zona merah dan menghuni peringkat lima belas kalsemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima. Heracles yang datang dengan percaya diri tinggi mampu membuka laga dengan baik.

Dan ketika laga baru memasuki menit empat Heracles sukses membuka keunggulan terlebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Wouter Weghorst. Akan tetapu tuan rumah berhasil menayamakan kedudukan menjadi satu sama setelah Mike Van Duinen berhasil menutup laga babak pertama dengan hasil imbang. Memasuki babak dua Heracls kembali berhasil unggul kali kedua setelah Denni Avdic sukses mencetak gol kedua tepat sepuluh menit setelah babak dua dimulai. Dan memasuki menit enam puluh tujuh Iiass Bel Hassani berhasil memastikan kemenangan tim tamu dengan mencetak gol ketiga. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnyayang akan datang. Baca juga berita lain seputar Ulasan Bundesliga Jerman : BorussiaDortmund 0-0 Koln

Tidak ada komentar:

Posting Komentar