Jumat, 06 Maret 2015

Prediksi Serie-B Italia : Perugia – Virtus Lanciano 07 Maret 2015



Prediksi Serie-B Italia : Perugia – Virtus Lanciano  07 Maret 2015 – Perugia yang tengah pekan lalu gagal memetik angka dikanang Frosinone, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan ketika akan menjamu Virtus Lanciano yang tengah dalam kondisi terpuruk pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Perugia yang btengah pekan ini menelan kekalahan dikandang Frosinone, akhir pekan ini berusaha akan melupakan kekalahan tersebut dengan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Virtus Lanciano pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh.

Prugia hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Sementara Virtus Lanciano hingga pekan terakhir ini tercatat masih bertahan diperingkat sembilan klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, lima belas kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Lima pertemuan terakhir dari kedua kesebelasan ini tercatat masih sangat berimbang dimana masing-masing kesebelasan berhasil meraih dua kali kemenangan dan sekali laga lainnya berakhir imbang.

Lima pertandingan terakhir Perugia tercatat dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Vicenza dan Frosinone, serta tiga kali pertandingan meraih kemenangan ketika bertamu ke Brescia dan dua laga kandang saat menjamu Modena dan Spezia. Sementara lima pertandingan terakhir dari Virtus Lanciano tercatat hanya sekali meraih kemenangan, ketika menjamu Brescia, dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Frosinone dan Bari serta dua kali bermain imbang ketika menjamu Cittadella dan saat bertamu ke Vicenza tengah pekan ini Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan berakhir imbang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship : Derby County – Birmingham  dan juga  Prediksi Divisi Championship :Milwall – Norwich City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar