Kamis, 26 Maret 2015

Ulasan Ligue One Perancis : Rennais 0-0 Nantes 22 Maret 2015



Ulasan Ligue One Perancis : Rennais 0-0 Nantes  22 Maret 2015 – Rennais yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali harus gagal memetik angka penuh setelah kali ini harus puas hanya saling berbagi angka dengan Nantes dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Rennais yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali harus gagal memetik angka penuh setelah kali ini harus puas hanya saling berbagi angka dengan Nantes dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh. 

Rennais dengan tambahan satu angka ini kini masih menghuni papan tengah diperingkat sebelas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Sementara Nantes dengan hasil imbang ini masih menghuni peringkat sembilan kalsemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh. Rennais yang mendapat dukungan penuh dari tuan rumah sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal.
Namun beberapa peluang yang berhasil tercipta masih belum mampu merubah keadaan setelah penyelesaian akhir yang buruk. Sementara Nantes juga tercatat beberapa kali membahayakan gawang tuan rumah, akan tetapi hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua Rennais kembali melanjutkan tekanan dan terlihat kubu tuan urmah meningkatkan tensi laga dengan menekan sejak awal. Namun hingga usai laga tidak ada gol yang berhasil tercipta dari kedua kesebelasan. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Ulasan Eradivisie Belanda : AZ Alkmaar 2-1Cambuur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar