Minggu, 15 Maret 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Werder Bremen 0-4 Bayern Munchen 14 Maret 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Werder Bremen 0-4 Bayern Munchen  14 Maret 2015 – Werder Bremen yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam tidak mampu berbuat banyak setelah harus mengakui keunggulan dari Bayer Munchen yang berhasil mencuri keunggulan telak mepat gol tanpa balas pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Werder Bremen yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam harus menahan maslu setelah harus mengakui keunggulan dari Bayern Munchen yang berhasil mencuri keunggulan telak empat gol tanpa balas pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh lima.

Dengan kekalahan ini Werder Bremen kini menghuni peringkat sembilan kalsemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Sementara Bayern Munchen dengan tambahan tiga angka ini masih perkasa dipuncak klasemen sementara hasil dari dua puluh kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan hanya sekali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh empat. Bayern Munchen yang datang dengan percaya diri tinggi langsung menekan sejak awal dan terlihat jelas laga kedua kesebelasan ini berjalan tidak seimbang.

Menekan sejak awal, Munchen akhirnya berhasil membuka keunggulan setelah Thomas Mueller berhasil membuka keran gol pada menit dua puluh empat. Dan sesaat sebelum turun minum David Alaba menambah keunggulan menjadi dua kosong. Memasuki babak dua Werder Bremen yang berusaha bangkitmalah kembali harus kebobolan untuk kali ketiga setelah Robert Lewandowski yang kali ini mencteak gol pada menit tujuh puluh enam. Dan kembali Lewandowski menutup pertandingan dengan keunggulan empat kosong pada menit terakhir laga. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Ulasan Liga Inggris: Arsenal 3-0 West Ham United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar