Rabu, 04 Maret 2015

Ulasan Divisi Championship : Charlton Athletic 2-1 Nottingham Forest 04 Maret 2015



Ulasan Divisi Championship : Charlton Athletic 2-1 Nottingham Forest  04 Maret 2015 – Charlton Athletic yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses memetik angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan ketat yang diberikan oleh Nottingham Forest dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Charlton Athletic yang bertindak sebagai tuan rumah kembli sukses memetik angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Nottingham Forest dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh lima.

Charlton Athletic dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, lima belas kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh lima. Sementara Nottingham Forest dengan kekalahan ini kini masih tertahan diperingkat sembilan klasemen sementara hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh. Charlton Athletic yang mendapat dukungan penuh publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung mampu langsun tampil menekan sejak awal laga dimulai.

Dan ketika laga baru berjalan tujuh menit usaha dari tuan rumah akhirnya berbuah hasil setelah Frederic Bulot sukses memecah kebuntuan. Akan tetapi keunggulan tersebut tidak bertahan lama setelah Nottingham Forest berhasil menyamakan kedudukan hanya berselang tujuh menit kemudian melalui gol yang dicetak oleh Michail Antonio. Namun memasuki menit tiga puluh delapan Frederic Bulot kembali sukses membawak Charlton unggull untuk kali kedua melalui gol kedua yang dica cetak pada malam tersebut. Dan kedudukan dua satu untuk Charlton ini berhasil bertahan hingga usai pertandingan. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Stoke City – Everton  dan juga  Prediksi Liga Inggris : Liverpool- Burnley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar