Jumat, 27 Maret 2015

Prediksi Kualifikasi Grup C Piala Eropa : Macedonia – Belarusia 28 Maret 2015



Prediksi Kualifikasi Grup C Piala Eropa : Macedonia – Belarusia 28 Maret 2015 – Macedonia yang masih belum mampu berbuat dan menghuni papan tengah Grup C, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba peruntungan kal menjamu Belarusia pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa yang telah memasuki laga kelima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.  Macedonia yang masih belum mampu berbuat dan menghuni papan tengah Grup C, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba peruntungan kal menjamu Belarusia pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa yang telah memasuki laga kelima. 

Macedonia hingga laga terakhir ini tercatat masih menghuni papan tengah diperingkat empat klasemen sementara hasil dari sekali meraih kemenangan dan telah tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nila sementara tiga. Macedonia sejauh ini hanya mampu mencetak empat gol dan telah kebobolan sepuluh gol sejauh ini. Sementara itu Belarusia hingga laga terakhir masih menghuni papan bawah diperingkat lima klasemen sementara hasil dari sekali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara hanya satu. Belarusia sejauh ini hanya mampu mencetak dua gol dan telah kebobolan sembilan gol sejauh ini. 

Lima pertandingan terakhir dari Macedonia tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Luksemburg, sekali bermain imbang ketika laga uji coba melawan China dan tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Spanyol. Ukraina dan saat menjamu Slovakia pada laga terakhir. Sementara lima pertandingan terakhir dari Belarusia tercatat sekali bermain imbang ketika bertamu ke Luksemburg, sekali meraih kemenangan saat uji coba melawan Meksiko dan tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Spanyol dan dua laga kandang saat menjamu Slovakia dan Ukraina. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Macedonia. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Ligue One Perancis : Rennais 0-0 Nantes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar