Rabu, 25 Maret 2015

Ulasan Serie-A Italia : Chievo 1-0 Palermo 22 Maret 2015



Ulasan Serie-A Italia : Chievo 1-0 Palermo  22 Maret 2015 – Chievo yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali berhasil meraih angka penuh setelah kali ini sukses meraih angka penuh dan mengatasi perlawanan dari Palermo dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Chievo yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali berhasil meraih angka penuh setelah kali ini sukses meraih angka penuh dan mengatasi perlawanan dari Palermo dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. 

Dengan tambahan tiga angka ini Chievo kini menghuni peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh dua. Sementara Palermo dengan kekalahan ini kini menghuni peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh lima. Chievo yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal pertandingan.

Namun dari beberapa peluang yng tercipta, Chievo baru berhasil memecah kebuntuan ketika laga memasuki menit tiga puluh enam Alberto Paloschi yang juga berhasil bertahan hingga turun minum. Memasuki babak dua Palermo yang berusaha bangkit kembali harus mendapat sial ketika wasit menunjuk titik putih pada menit enam puluh dua. Namun kali ini eksekusi dari Paloschi gagal berbuah hasil. Empat menit sebelum laga berakhir, Palermo harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Sinisa Andelkovic menerima kartu kuning kedua. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Ligue Two : Orleans 0-0 ChamoisNiort

Tidak ada komentar:

Posting Komentar