Minggu, 29 Maret 2015

Ulasan Kualifikasi Piala Eropa : Andorra 0-3 Bosnia 28 Maret 2015



Ulasan Kualifikasi Piala Eropa : Andorra 0-3 Bosnia 28 Maret 2015 – Andorra yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus menuai kegagalan dalam meraih angka setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Bosniz Herzegovina dengan kekalahan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa yang telah memasuki laga kelima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Andorra yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus menuai kegagalan dalam meraih angka setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Bosniz Herzegovina dengan kekalahan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa yang telah memasuki laga kelima. 

Andorra dengan kekalahan ini masih belum mampu beranjak dari dasar klasemen sementara hasil dari menderita lima kekalahan beruntun dengan masih tanpa nilai sejauh ini. Andorra sejauh ini baru mampu mencetak dua gol dan telah kebobolan dua puluh gol. Sementara Bosnia Herzegovina dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat lima klasemen sementara hasil dari sekali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima. Bosnia sejauh ini telah mencetak lima gol dan telah kebobolan enam gol.

Bosnia yang datang dengan percaya diri langsung tampil agresif dan menekan sejak kick off babak pertama dilakukan. Dan hasilnya mereka tidak butuh waktu laga ketika laga baru berjalan tiga belas menit melalui gol pembuka striker asal Manchester City Edin Dzeko yang juga sekaligus menutup babak pertama kali ini. Memasuki babak dua Bosnia kembali melanjutkan dominasi dan usaha mereka kembali berbuah hasil setelah kali ini Edin Dzeko mencetak gol kedua hanya empat menit setelah babak dua dimulai. Akhirnya Dzeko melengkapi Hattrick yang dicetak pada menit enam puluh dua dan hingga usai pertandingan tidak ada gol tambahan yang terjasi. Baca juga berita lain seputar  UlasanA-League Australia : Melbourne City 1-0 Queensland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar