Kamis, 05 Maret 2015

Ulasan Divisi Championship : Leeds United 2-1 Ipswich Town 04 Maret 2015



Ulasan Divisi Championship : Leeds United 2-1 Ipswich Town  04 Maret 2015 – Leeds United yang bertindak sebagai tuan rumah tadi maam sukses meraih angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari penghuni papan atas Ipswich Town dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Leeds United yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih angka penuh dan berhasil mengatasi perlawanan dari Ipswich Town dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh lima. 

Dengam tambahan tiga angka ini Leeds United kini menghuni peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari dua belas kali kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh empat. Sementara Ipswich Town dengan kekalahan ini kini terpuruk diperingkat tujuh klasemen sementara hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh. Leeds United yang bermain dihadapan pendukung mereka sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal pertandingan.

Namun beberapa peluang yang tercipta dari Leeds United belum juga berbuah hasil. Sementara Ipswich Town juga memiliki sejumlag peluang yang masih belum mampu merubah keadaan hingga turun minum. Dan laga babak pertama akhirnya ditutup dengan kedudukan imbang sama kuat tanpa gol. Memasuki babak dua Leeds United sukses membuka keunggulan pada menit tujuh puluh satu melalui gol yang dicetak oleh Alex Mowatt. Namun keunggulan tersebut hanya bertahan tiga menit setelah Freddie Sears sukses menyamakan kedudukan. Akan tetapi Billy Sharp tampil sebagai pahlawan dan memastikan tiga angka Leeds setelah berhasil mencetak gol kemenangan hanya tiga menit berselang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga Jerman : Hannover – Borussia Dortmund  dan juga  Ulasan Liga Inggris :Manchester City 2-0 Leicester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar