Selasa, 10 Maret 2015

Ulasan Eradivisie Belanda : ADO Den Haag 0-1 Heerenveen 08 Maret 2015



Ulasan Eradivisie Belanda : ADO Den Haag 0-1 Heerenveen 08 Maret 2015 – ADO Den Haag yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka setelah harus mengakui keunggulan dari Heerenveen yang sukses mencuri kemenangan tipis satu kosong pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. ADO Den Haag yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal memetik angka didepan pendukung mereka sendiri setelah harus mengakui keunggulan dari Heerenveen yang sukses meraih kemenangan tipis satu kosong pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Dengan kekalahan ini ADO Den Haag kian terancam diperingkat empat belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh delapan. Sementara Heerenveen yang sukses menambah tig aangka kini menghuni peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh satu. Heerenveen yag datang menyandang status sebagai tamu berhasil membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun beberapa peluang berhail tercipta masih belum membuahkan hasil. Sementara AD Den Haag sendiri juga tercatat memiliki beberapa peluang namun juga belum mampu merubah kedudukan dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua Heerenveen kembali melanjutkan dominasi dengan kembali menekan sejak kick off babak dua dilakukan. Usaha dari Heerenveen akhirnya baru berbuah hasil ketika laga memasuki menit tujuh puluh delapan setelah Luciano Slagveer sukses mencetak gol semata wayang dalam laga kali ini. Baca juga berita lain seputar  PrediksiLigue Two Perancis : Chatearoux – Arles Avignon  dan juga  Ulasan Bundesliga Jerman : Paderborn 0-3Bayer Leverkusen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar