Selasa, 03 Maret 2015

Ulasan Serie-A Italia : Atalanta 1-2 Sampdoria 01 Maret 2015



Ulasan Serie-A Italia : Atalanta 1-2 Sampdoria  01 Maret 2015 – Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus gagal menuai angka setelah haus menjadi saksi kebangkitan dari Sampdoria yang berhasil bangkit dari keterpurukan setelah sukse mencuri kemenangan tipis dua satu pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Atalanta yang berhasim didepan publik sendiri tidak mampu berbuat banyak setelah harus mengakui keunggulan dari Sampdoria yang sukses mencuri angka penuh setelah unggul tipis dua satu pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh lima.

Dengan kekalahan ini Atalanta masih belum beranjak dari pembatas zona merah diperingkat tujuh belas kalsemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tiga. Sementara Sampdoria dengan kemenangan ini kini menghuni peringkat enam klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Atalanta yang bermain didepan publik Bergamo sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal babak pertama dibuka.

Dan keunggulan Atalanta akhirnya pecah ketika laga babak pertama ini baru berjalan enam belas menit setelah Guglielmo Stendardo sukses memecah kebuntuan yang juga berhasil bertahan hingga turun minum. Memasuki babak dua Sampdoria yang telah telah lama tidur panjang dan tanpa kemenangan akhirnya berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit enam puluh delapan melalui gol yang dicetak oleh Luis Muriel. Dan sembilan menit menjelang usai pertandingan, akhirnya Sampdoria memastikan diri mencuri tiga angka penuh setelah Stefano Okaka Chuka menutup laga dengan kedudukan akhir dua satu. nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-B Italia : Bologna– Latina  dan juga  PrediksiSerie-B Italia : Cittadella - Varese

Tidak ada komentar:

Posting Komentar