Selasa, 17 Maret 2015

Ulasan Ligue One Perancis : Lorient 2-1 Caen 15 Maret 2015



Ulasan Ligue One Perancis : Lorient 2-1 Caen  15 Maret 2015 – Lorient yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses meraih angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari sepuluh pemain Caen dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Eradivisie yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Lorient yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam berhasil memetik angka penuh setelah sukses meraih keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Liga Skotlandia yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. 

Dengan tambahan tiga angka ini Lorient kini menghuni peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perlehan nilai sementara tiga puluh empat. Sementaar Caen dengan kekalahan ini kini masih menghuni peringkat empat belas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh empat. Lorient yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri langsung sukses membuka laga dengan baik dan mampu menekan sejak kick off babak pertama dilakukan. 

Dan malapetaka langsung menimpa Caen ketika laga baru berjalan tujuh belas menit setelah Damien Da Silva harus menerima kartu merah dan keluar lapangan. Akan tetapi walaupun kalah jumlah pemain Caen sukses membuka keunggulan terlebih dulu ketika laga babak pertama tersisa tiga menit melalui gol yang dicetak oleh Herve Bazile. Namun hanyya selang satu menit kemudian tuan rumah sukses memaksa laga berakhir imbang pada babak awal ini melalui gol Raphael Guerreiro. Memasuki babak dua tuan rumah yang unggul jumalh pemain berhasil memastikan kemenangan pada menit enam puluh setelah Jordan Ayew menutup laga dengan skor akhir dua satu. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  UlasanEradivisie Belanda : ADO Den Haag 1-3 Heracles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar