Senin, 09 Maret 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Paderborn 0-3 Bayer Leverkusen 08 Maret 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Paderborn 0-3 Bayer Leverkusen 08 Maret 2015 – Paderborn yang bertindak sebagai tuan rumah kembali kian terpuruk setelah harus mengakui keunggulan dari Bayer Leverkusen yang sukses mencuri kemenangan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Paderborn yang bertindak sebagai tuan rumah kian terpuruk dizona merah setelah kembali harus mengakui keunggulan dari Leverkusen yang berhasil mencuri kemenangan tiga gol tanpa balas pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh empat. 

Dengan tambahan tiga angka ini Bayer Leverkusen kini menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Sementara Paderborn dengan kekalahan ini kini kian terpuruk pada zona merah diperingkat enam belas klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tiga. Bayer Leverkusen yang datang dengan menyandang status sebagai tamu sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal pertandingan. 

Namun beberapa peluang yang berhasil tercipta dari kedua kesebelasan ini masih belum juga berbuah hasil hingga turun minum. Memasuki babak dua Bayer Leverkusen kembali melanjutkan dominasi dan kembali menekan. Kali ini upaya tim tamu berbuah hasil ketika laga memasuki menit tujuh puluh tiga melalui gol yang dicetak oleh Kyriakos Papadopoulus. Dan memasuki menit delapan puluh empat Heung Min So sukses menggandakan kedudukan menjadi dua kosong. Dan memasuki menit akhir laga Heung Min So sukses memastikan kemenangan menjadi tiga gol tanpa balas. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya  PrediskiSerie-A Italia : Juventus – Sassuolo  dan juga  Ulasan Serie-A Italia : Cesena 0-0 Palermo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar