Senin, 16 Maret 2015

Ulasan Liga Inggris : Burnley 1-0 Manchester City 15 Maret 2015



Ulasan Liga Inggris : Burnley 1-0 Manchester City 15 Maret 2015 – Burnley yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam diluar dugaan sukses mengemas angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari juara bertahan musim lalu Manhester City dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Burnley yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam diluar dugaan sukses memetik angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari penghuni papan atas Manchester City dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan.

Namun dengan tambahan tiga angka ini Burnley masih belum mampu beranjak dari zona merah dan masih menghuni peringkat delapan belas klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima. Sementara Manchester City dengan kekalahan ini masih menghuni peringkat dua klasemen sementara hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini. Manchester City yang datang dengan percaya diri tinggi mampu membuka lag adengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Akan tetapi ketatnya lini belakang dari tuan rumah yang tampil disiplin masih menjadi kendala sang juara bertahan musim lalu tersebut untuk membuka keunggulan. Sementara Burnley sendiri juga bermain bagus pada malam tadi dengan meladeni permaianan dari City. Namun hingga turun minu belum ada gol yang berhasil terjadi. Memasuki babak dua Manchester City kembali melanjutkan dominasi, akan tetapi Burnley sukses membuat kejutan dengan unggul terlebih dulu pada menit enam puluh satu melalui gol semata wayang dari Beorge Boyd yang bertahan hingga laga usai. Nantikan teru ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  UlasanBundesliga Jerman : Werder Bremen 0-4 Bayern Munchen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar