Kamis, 05 Maret 2015

Ulasan Liga Inggris : Manchester City 2-0 Leicester City 04 Maret 2015



Ulasan Liga Inggris : Manchester City 2-0 Leicester City  04 Maret 2015 – Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam akhirnya sukses mengehentikan dua laga tanpa kemenangan mereka setelah sukses mengatasi perlawanan dari Leicester City dengan keunggulan dua kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih angka penuh setelah tanpa kendal berhasil mengatasi perlawanan dari Leicester City dengan kedudukan akhir dua kosong pda lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan dua puluh delapan.

Manchester City dengan tambahan tiga angka ini kini masih menghuni peringkat dua klasemen sementara hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, tujuh kai bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh delapan. Sementra Leicester City dengan kekalahan kian terpuruk didasar klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan tujuh belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan belas. Manchester City yang dua laga terakhir mereka menelan kekalahan langsung membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal kick off babak pertama dibuka.

Akan tetapi uaya dari tuan rumah baru berbuah hasil ketika laga memasuki menit akhir paruh awal melalui gol David Silva yang juga sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan satu kosong. Memasuki babak dua Manchester City melanjutkan dominasi dengan menekan kembali sejak awal babak kedua. Sementara Leicester City yang bertindak sebagai tamu dalam laga kali ini terlihat tidak mampu berbuat banyak dan terlihat lebh banyak berkonsentrasi bertahan. Dan upaya dari Manchester City akhirnya sukses menambah keunggulan dua menit menjelan usai melalui James Milner. Nantikan terus ulasna dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Prediksi BundersligaJerman : Stuggart – Herta Berlin  dan juga  Ulasan Divisi Championship : Charlton Athletic 2-1 Nottingham Forest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar