Rabu, 25 Maret 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Schalke 0-1 Bayer Leverkusen 22 Maret 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Schalke 0-1 Bayer Leverkusen  22 Maret 2015 – Schalke yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam harus gagal meraih angka setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Bayer Leverkusen yang sukses mencuri kemenangan tipis satu kosong pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Schalke yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam harus gagal meraih angka setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Bayer Leverkusen yang sukses mencuri kemenangan tipis satu kosong pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh enam. 

Schalke dengan kekalahan ini saat ini menghuni peringkat lima klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, enam kali bermai imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Sementara Bayer Leverkusen dengan tambahan tiga angka ini masih belum beranjak dari peringkat empat klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh lima. Schalke yang mendapat dukungan penuh dai publik tuan rumah sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal laga. 

Sementara Bayer Leverkusen juga meladeni perlawanan tuan rumah dan akhirnya sukses membuka keunggulan terlebih dulu ketika laga memasuki menit tiga puluh lima melalui gol yang dicetak oleh Karim Bellarabi yang juga sekaligus menutup babak pertama kali ini. Memasuki babak dua Schalke yang tertinggal satu gol meningkatkan intensitas serangan dan mengurung pertahanan dari Bayer Leverkusen. Namun upaya mereka selalu berbuah gagal dan hingga laga usai tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Serie-A Italia : Chievo 1-0 Palermo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar