Jumat, 27 Maret 2015

Prediksi Kualifikasi Grup D Piala Eropa : Georgia - Jerman 29 Maret 2015



Prediksi Kualifikasi Grup D Piala Eropa : Georgia - Jerman  29 Maret 2015 – Georgia yang tengah terpuruk dan masih menghuni papan bawah, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga berat dengan brtindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu tim kuat Jerman pada lanjutan Kualifikasi Grup Piala Eropa yang telah memasuki laga kelima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Georgia yang tengah terpuruk dan masih menghuni papan bawah, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga berat dengan brtindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu tim kuat Jerman pada lanjutan Kualifikasi Grup Piala Eropa yang telah memasuki laga kelima. 

Georgia hingga laga terakhir ini tercatat masih belum mampu beranjak dan masih menghuni peringkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari sekali meraih kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga. Georgia sejauh ini telah mencetak empat gol namun telah kebobolan tujuh gol. Sementara Jerman hingga laga terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat dua klasemen sementara hasil dari dua kali meraih kemenangan, sekali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh. Jerman sejauh ini telah mencetak tujuh gol dan kebobolan empat gol. 

Lima pertandingan terakhir dari Georgia tercatat dua kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Gilbaltar dan saat menjamu Malta pada laga terakhir, serta tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Polandia, Republik Irlandia dan saat bertamu ke Skotlandia. Sementara lima pertandingan terakhir dari Jerman tercatat hanya sekali menelan kekalahan saat bertamu ke ke Polandia, dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Gilblaltar dan saat menghadapi Spanyol pada laga uji coba, serta dua kali bermain imbang ketika menjamu Republik Irlandia dan Australia pada laga terakhir. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan Jerman dengan defisit dua gol. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Kualifikasi Piala Eropa :Macedonia - Belarusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar