Senin, 23 Maret 2015

Ulasan Divisi Championship : Blackpool 1-1 Leeds United 21 Maret 2015



Ulasan Divisi Championship : Blackpool 1-1 Leeds United  21 Maret 2015 – Blackpool yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal memetik angka penuh setelah kali ini harus puas hanya berbagi angka dengan Leeds United dalam laga yang berakhir imbang satu sama pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Blackpool yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal memetik angka penuh setelah kali ini harus puas hanya berbagi angka dengan Leeds United dalam laga yang berakhir imbang satu sama pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh sembilan. 

Dengan hasil imbang ini Blackpool masih belum mampu beranjak dari juru kunci klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan dua puluh empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tiga. Sementara Leeds United dengan hasil imbang ini kini masing berada dipapan tengah diperingkat tiga belas klasemen sementara hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh dua. Blackpool yang langkahnya telah berat untuk bertahan di Divisi Championship ini membuka laga dengan tempo sedang.

Beberapa usah yang mereka ciptakan diawal babak masih belum terlihat berbahaya. Dan semenit menjelang turun minum usaha Blackpool akhirnya baru berbuah hasil setelah Gary Madine sukses mencetak gol pembuka yang juga sekaligus menutup paruh awal laga kali ini. Memasuki babak dua Leeds United yang tertinggal satu gol berusaha bangkit dan tidak pulang dengan tangan hampa. Usaha dari Leeds akhirnya berbuah hasil pada menit enam puluh dua setelah Mirko Antenucci berhasil menutup laga kali ini dengan skor imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Bundesliga Jerman : Paderborn 0-0 Hoffenheim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar