Sabtu, 28 Maret 2015

Prediksi Kualifikasi Grup F Piala Eropa : Hungaria – Yunani 30 Maret 2015



Prediksi Kualifikasi Grup F Piala Eropa : Hungaria – Yunani 30 Maret 2015 – Hungaria yang hingga laga terakhir inimasih menghuni papan tengah, akhir pekan ini kembali bertindaks sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat akan mencoba peruntungan saat menjamu penghuni dasar klasemen sementara Yunani pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa yang telah memasuki laga kelima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Hungaria yang hingga laga terakhir inimasih menghuni papan tengah, akhir pekan ini kembali bertindaks sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat akan mencoba peruntungan saat menjamu penghuni dasar klasemen sementara Yunani pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa yang telah memasuki laga kelima. 

Hungaria hingga laga terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat tiga klasemen sementara hasil dari dua kali meraih kemenagan, sekali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh. Hungaria sejauh ini telah mencetak empat gol dan kebobolan tiga gol. Sementara Yunani hingga laga terakhir ini masih belum mampu berbuat banyak setelah masih menghuni peringkat dasar klasemen sementara hasil dari sekali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara satu. Yunani sejauh ini hanya mencetak satu gol dan telah kebobolan lima gol. 

Lima pertandungan terakhir dari Hungaria tercatat sekali bermain imbang ketika bertamu ke Rumania, dua kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Kep Faroe dan saat menjamu Finlandia, serta dua kali menelan kekalahan ketika menjamu Irlandia Utara dan Rusia pada laga terakhir. Sementara lima pertandingan terakhir dari Yunani tercatat tanpa kemenangan dengan hanya sekali bermain imbang ketika bertamu ke Finlandia, serta empat kali menelan kekalahan ketika menjamu Rumania, Irlandia Utara, Kep Faroe dan Serbia pada laga terakhir. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan Hungaria dengan defisit dua gol. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Prediksi Kualifikasi Piala Eropa : Gerogia- Jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar