Minggu, 29 Maret 2015

Ulasan A-League : Melbourne City 1-0 Brisbane Roar 28 Maret 2015



Ulasan A-League : Melbourne City 1-0 Brisbane Roar  28 Maret 2015 – Melbourne City yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses menuai angka penuh setelah kali berhasil mengatasi perlawanan dari Brisbane Roar dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan A-League Australia yang telah memasuki pekan dua puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Melbourne City yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses menuai angka penuh setelah kali berhasil mengatasi perlawanan dari Brisbane Roar dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan A-League Australia yang telah memasuki pekan dua puluh tiga. 

Melbourne City hingga pekan terakhir ini masih menghuni papan tengah diperingkat enam klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Sementara Brisbane Roar dengan kekalahan ini kini masih menghuni peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima. Melbourne City yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal pertandingan.

Dan hasilnya hanya butuh waktu lima menit untuk tuan rumah membuka keunggulan setelah kali ini Jonathan Germano sukses memecah kebuntuan dan membuka keunggulan Melbourne. Unggul satu gol tuan rumah melanjutkan dominasi dengan kembali menekan akan tetapi belum ada gol tambahan yang terjadi hingga turun minum. Memasuki babak dua tuan rumah kembali memegang kendali pertandingan. Sementara Brisbane Roar juga terlihat tidak mampu berbuat banyak dan hingga usai pertandingan tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar UlasanKualifikasi Piala Eropa : Macedonia 1-2 Belarusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar