Minggu, 08 Maret 2015

Ulasan Liga BBVA : Levante 2-1 Eibar 07 Maret 2015



Ulasan Liga BBVA : Levante 2-1 Eibar  07 Maret 2015 – Levante yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih angka penuh dan untuk sementara sukses keluar dari zona mrah setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Eibar dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Levante yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Eibar dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Dengan tambahan tiga angka ini Levante ini sukses keluar dari zona merah diperingkat tujuh belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan peroleha nilai sementara dua puluh lima. Sementara Eibar dengan kekalahan ini kini menghuni peringkat tiga belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tujuh. Levante yang bermain dihadapan pendukung mereka sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak kick off babak pertama dilakukan.

Namun beberapa peluang yang berhasil tercipta dari kedua kesebelasan pada paruh pertama ini belum mampu berbuah angka. Memasuki babak dua Eibar sukses membuka keunggulan terlebih dulu ketika laga memasuki menit lima puluh lima melalui gol Soul Berjon Perez. Namun hanya bertahan sepuluh menit saja sebelum Levante sukses menyamakan kedudukan melalui David Barral. Dan hanya berselang dua menit kemudian Levante sukses membalikkan keadaan menjadi dua satu melalui gol yang dicetak oleh Kalu Uche yang juga sekaligus menutup laga kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Villareal –Celta Vigo  dan juga  Ulasan Liga Inggris : QPR 1-2 Tottenham Hotspur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar