Kamis, 19 Maret 2015

Prediksi Serie-B Italia : Pro Vercelli – Virtus Lanciano 21 Maret 2015



Prediksi Serie-B Italia : Pro Vercelli – Virtus Lanciano  21 Maret 2015 – Pro Vercelli yang tengah dalam kondisi grafik permainan menurun setelah lima laga terakhir tana kemenangan sama sekali, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Virtus Lanciano pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Pro Vercelli yang tengah dalam kondisi grafik permainan menurun setelah lima laga terakhir tana kemenangan sama sekali, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Virtus Lanciano pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh dua.

Pro Vercelli hingga pekan terakhir ini tercatat kian terpuruk dan kini berada diperingkat delapan belas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh lima. Sementara Virtus Lanciano hingga pekan terakhir ini tercatat masih berada diperingkat sembilan kalsemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, enam belas kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tiga, Tiga pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Virtus Lanciano dengan berhasil meraih dua kali kemenangan dan sekali laag berakhir imbang.

Lima pertandingan terakhir dari Pro Vercelli tercatat tanpa kemenangan, dua kali bermain imbang ketika menjamu Carpi dan Brescia, serta tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Frosinone, Spezia dan Perugia akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Virtus Lanciano tercatat sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Bari, sekali meraih kemenangan ketika menjamu Avellino serta tiga kali bermain imbang ketika menjamu Cittadella dan dua laga tandang saat bertamu ke Vicenza dan Perugia. Secara keseluruhan laga ini dprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Virtus Lanciano. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship :Rotherham United – Sheffield Wednesday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar