Selasa, 10 Maret 2015

Ulasan Liga BBVA : Atletico Madrid 1-1 Valencia 09 Maret 2015



Ulasan Liga BBVA : Atletico Madrid 1-1 Valencia  09 Maret 2015 – Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal memetik angka penuh setelah harus puas hanya bermain imbang satu sama dengan Valencia pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal memetik angka penuh setelah harus puas hanya bermain imbang dengan Valencia setelah laga berakhir imbang satu sama pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Atletico Madrid dengan hasil imbang ini mash menghuni peringkat tiga klasemen sementara hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dna lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh lima. Sementara Valencia dengan hasil imbang ini kini menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari enam belas kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh empat. Atletico Madrid yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak kikc off babak pertama dilakukan. 

Namun Valencia tidak tinggal diam dan juga meladeni permainan dari tuan rumah. Atletico sukses membuka keunggulan terlebih dulu ketika laga memasuki menit tiga puluh tiga setelah Koke membuka keunggulan untuk tuan rumah yang juga bertahan hingga usai babak pertama. Memasuki babak dua Atletico Madrid kembali melanjutkan dominasi dengan kembali menekan. Namun dua belas menit menjelang laga usai Mustafi sukses manyamakan kedudukan untuk Valencia. Sesaat sebelum laga usai Valencia harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Javi Fuego menerima kartu kuning kedua. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Ligue Two : Tours - Brestois   dan juga  Prediksi Eradivisie : ADO Den Haag 0-1 Heerenveen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar