Senin, 02 Maret 2015

Ulasan Divisi Championship : Sheffield Wednesday 2-0 Middlesbrough 28 Febuari 2015



Ulasan Divisi Championship : Sheffield Wednesday 2-0 Middlesbrough  28 Febuari 2015 – Sheffield Wednesday yang bertindak sebagai tuan rumah akhir pekan lalu sukses meraih tiga angka penting ketika sukses mengatasi perlawanan dari penghuni papan atas Middlesbrough dengan keunggulan dua gol tanpa balas pada lanjutan Divisi Championahip yang telah memasuki pekan tiga puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sheffield Wednesday yang bermain dikandang sendiri akhir pekan lalu sukses meraih angka penuh setelah berhasil menggulingkan perlawanan dari penghuni papan atas Middlesbrough dengan keunggulan dua gol tanpa balas pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh empat. 

Dengan tambahan tiga angka ini Sheffield Wednesday kini menghuni peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, tiga belas kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh enam. Sementara Middlesbrough dengan kekalahan ini harus real turun ke peringkat dua klasemen sementara hasil dari delapan belas kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh tiga. Middlesbrough sebenarnya membuka laga dengan baik ketika laga baru dimulai dan langsung tampil menekan sejak awal pertandingang.

Namun beberapa peluang yang terbuang percuma belum mampu merubah keadaan. Sementara tuan rumah terlihat tidak banyak melakukan tekanan dibabak awal ini dan hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua malapetaka menghampiri Middlesbrough ketika wasti menunjuk titik putih untuk tuan rumah dimenit liam puluh dua. Atdhe Nuhiu sukses menjalankan tugas dengan baik tanpa melakukan kesalahan. Dna hanya berselang dua menit kemudian Sheffield Wednesday sukses memastika kemenangan melalui William Keane. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship :Bournemouth – Wolverhampton  dan juga  Ulasan Divisi Championship : Birmingham City 1-0 Brentford

Tidak ada komentar:

Posting Komentar