Rabu, 18 Maret 2015

Ulasan Divisi Championship : Blackburn Rovers 2-3 Brentford 18 Maret 2015



Ulasan Divisi Championship : Blackburn Rovers 2-3 Brentford  18 Maret 2015 – Blackburn Rovers yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam harus terhenti langahnya setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Brentford yang berhasil mencuri keunggulan tipis tiga dua pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh delapan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Blackburn Rovers yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam harus gagal memetik angka setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Brentford yang berhasil mencuri kemenangan tipis tiga dua pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh delapan. 

Dengan kekalahan ini Blackburn Rovers kini menghuni peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh empat. Sementara Brentford dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat enam klasemen sementara hasil dari dua puluh kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh lima. Tuan rumah sukses membuka laga dengan baik dan langsung membuka keunggulan cepat ketika laga baru berjalan lima menit setelah Rudy Gestede memecah kebuntuan.

Akan tetapi Brentford sukses menyamakan kedudukan semenit menjelang turun minum setelah Chris long kali ini yang berhasil mencetak gol pembuka tim tamu. Namun hanya semenit kemudian Blackburn kembali berhasil unggul melalui Chris Taylor yang berhasil menutup laga babak pertama dengan keunggulan dua satu. Memasuki babak dua Brentford kembali sukses menyamakan kedudukan setelah laga memasuki menit lima puluh lima setelah Jota kali ini mencetak gol kedua. Dan enam menit menjelan laga usai Brentford sukses mencuri tiga angka setelah Andre Grey menutup laga dengan skor tipis tiga dua untuk keunggulan Brentford. Baca juga berita lain seputar UlasanSegunda Divison : barcelona B 1-1 Racing Santander

Tidak ada komentar:

Posting Komentar