Rabu, 11 Maret 2015

Prediksi Liga Skotlandia : Aberdeen – Motherwell 14 Maret 2015



Prediksi Liga Skotlandia : Aberdeen – Motherwell  14 Maret 2015 – Aberdeen yang tengah terprks etelah pada laga terakhir menelan kekalahan telak dikandang Celtic, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba peruntungan saat menjamu Motherwell pada lanjutan Liga Skotlandia yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Aberdeen yang hingga ekan terakhir terus menempel Celtic diperingkat dua, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Motherwell padalanjutan Liga Skotlandia yang telah memasuki pekan dua puluh delapan.

Aberdeen hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat dua klasemen sementara hasil dari delapan belas kali meraih kemenangan, tiga kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh tujuh. Sementara Motherwell hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat dua dari bawah kalsemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh dua. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih sangat berimbang dimana masing-masing kesebelasan sukses mengemas dua kali kemenangan dan sekali laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Lima pertandingan terakhir dari Aberdeen tercatat dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Dundee United dan Celtic paa laga terakhir, serta tiga kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Hamilton dan saat menamu St Mirren dan Ross County. Sementara lima pertandingan terakhir dari Motherwell tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Inverness CT, dua kali menelan kekalahan etika bertamu ke Ross County dan menjamu Dundee FC, serta dua kali bermain imbang ketika menjamu St Johnstone dan Kilmarnock pada laga terakhir. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan Aberdeen dengan defisit dua gol. Baca juga berita lain seputar  PrediksiSerie-B Italia : Carpi – Pescara  dan juga  Ulasan Liga BBVA : Atletico Madrid 1-1 Valencia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar