Selasa, 24 Maret 2015

Ulasan Serie-B Italia : Trapani 0-0 Bologna 21 Maret 2015



Ulasan Serie-B Italia : Trapani 0-0 Bologna 21 Maret 2015 – Trapani yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam sukses lolos dari kekalahan setelah kali ini harus puas hanya berbagi angka dengan Bologna pada laga yang berakhir tanpa gol pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Trapani yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam sukses lolos dari kekalahan setelah kali ini harus puas hanya berbagi angka dengan Bologna pada laga yang berakhir tanpa gol pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh. 

Dengan hasil imbang ini Trapani kini masih terancam diperingkat enam belas kalsemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh delapan. Sementara Bologna dengan hasil imbang ini masih menghuni peringkat dua klasemen sementara hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh tiga. Bologna yang datang dengan menyandang status sebagai tamu langsung tampil menekan sejak awal pertandingan dibuka.

Akan tetapi beberapa peluang yang berhasil tercipta masih belum mampu menemui sasaran. Sementara Trapani juga terlihat memberikan perlawanan dengan beberapa kali mengancam pertahanan dari tim tamu, namun hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua Bologna kembali melanjutkan dominasi dengan kembali menekan pertahanan dari tan rumah, namun kembali lagi penyelesaian akhir yang buruk selalu menjadi kendala mereka untuk membuka keunggulan. Dan hingga usai pertandingan kedua kesebelasan gagal mencetak gol. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Ulasan Divisi Championship : Wolverhampton 0-2 Derby County

Tidak ada komentar:

Posting Komentar