Minggu, 22 Maret 2015

Ulasan Liga Inggris : Aston Villa 0-1 Swansea City 21 Maret 2015



Ulasan Liga Inggris : Aston Villa 0-1 Swansea City 21 Maret 2015 – Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal menuai angka setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Swansea City yang berhasil mencuri kemenangan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal menuai angka setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Swansea City yang berhasil mencuri kemenangan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh.  

Dengan kekalahan ini Aston Villa masih terancam diperingkat enam belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh delapan. Sementaar Swansea City hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni papan tengah diperingkat delapan klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tiga. Aston Villa yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri berhasil membuka laga dengan baik dan langsung mampu menean sejak awal pertandingan.

Akan tetapi beberapa peluang yang berhasil tercipta masih belum juga mampu menemui sasaran. Sementara Swansea juga tidak tinggal diam, beberapa kali juga mereka mengancam gawang tuan rumah, akan tetapi hingga turun minum belum juga ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua Swansea kali ini yang mengendalikan laga terlebih dulu dengan menebar ancaman ke gawang tuan rumah, semnetara Aston Villa masih belum juga memecah kebuntuan. Usaha Swansea City akhirnya berbuah hasil ketika tiga menit menjelan laga usai Bafetimbi Gomis berhasil mencetak gol semata wayang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiLigue One Perancis : Bastia - Guingamp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar