Minggu, 22 Maret 2015

Ulasan Bundesliga Jerman : Paderborn 0-0 Hoffenheim 21 Maret 2015



Ulasan Bundesliga Jerman : Paderborn 0-0 Hoffenheim  21 Maret 2015 – Paderborn yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal memetik angka penuh setelah harus puas hanya berbagi angka dengan sepuluh pemain Hoffenheim setelah laga berakhir imbang tanpa gol pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Paderborn yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal memetik angka penuh setelah harus puas hanya berbagi angka dengan sepuluh pemain Hoffenheim setelah laga berakhir imbang tanpa gol pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Paderborn dengan tambahan satu angka ini masih belum dapat beranjak dari zona merah diperingkat dua dari bawah kalsemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh empat. Sementara Hoffenheim dengan hasil imbang ini kini menghuni peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sembilan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tujuh. Hoffenheim yang datang dengan menyandang status sebagai tamu sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal.

Namun beberapa peluang yang berhasil tercipta masih belum mampu berbuah hasil. Sementara tuan rumah sendiri juga bukan tanpa peluang, namun hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua malapetaka menimpa Hoffenheim ketika Ermin Bikakcic menerima kartu kuning kedua pada menit enam puluh enam. Namun dengan keunggulan jumlah pemain, tuan rumah juga terlihat masih kesulitan menembus pertahanan dari Hoffenheim. Dan hingga laga usai tidak ada gol yang berhasil tercipta dari kedua kesebelasan. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Liga Inggris : Aston Villa 0-1Swansea City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar