Sabtu, 07 Maret 2015

Prediksi Liga BBVA : Athletic Bilbao – Real Madrid 08 Maret 2015



Prediksi Liga BBVA : Athletic Bilbao – Real Madrid  08 Maret 2015 – Athletic Bilbao yang memperlihatkan grafik permainan meningkat belakangan, akhir pekan ini kembali harus menajlani laga berat dngan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba menjamu pemuncak klasemen sementara Real Madrid pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Athletic Bilbao yang tengah dalam kondisi terbaik setelah hanya menelan sekali kekalahan dilima pertandingan terakhir, akhir pekan ini ketika akan menjamu Real Madrid pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan dua puluh enam. 

Athletic Bilbao hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Sementara Real Madrid hingga pekan terakhir ini masih menghuni puncak klasemen sementara hasil dari dua puluh kali meraih kemenangan, sekali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh satu dengan selisih nilai dua angka dari Barcelona yang terus menempel ketat diperingkat dua klasemen sementara. Lima pertemuan terakhir kedua tim ini masih menjadi keunggulan dari Real Madrid dengan kemenangan empat kali dan sekali seri. 

Lima pertandingan terakhir dari Athletic Bilbao sekali bermain imbang ketika bertamu ke Torino pada laga pertama Liga Eropa, sekali menelan kekalahan ketika menjamu Torino pada laga kedua Liga Eropa, serta tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Rayio Vallecano, dan ketika bertamu ke Eibar dan juga Espanyol pada pekan terakhir. Sementara lima pertandingan terakhir Real Madrid tercatat sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Atletico Madrid, sekali bermain imbang ketika menjamu Villareal akhir pekan lalu dan tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Deportivo La Coruna, serta dua laga tandang ketika bertamu ke Elche dan Schalke pada leg pertama Liga Champion. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemeangan tipis Real Madrid. Baca juga berita lain seputar  PrediksiSerie-A Italia : Chievo – Roma  dan juga  Prediksi Serie-A Italia : Parma - Atalanta  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar