Rabu, 18 Maret 2015

Ulasan Segunda Division : Barcelona B 1-1 Racing Santander 16 Maret 2015



Ulasan Segunda Division : Barcelona B 1-1 Racing Santander  16 Maret 2015 – Barcelona B yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali gagal memetik angka penuh dan harus puas hanya berbagi angka setelah laga berakhir imbang satu sama saat menjamu Racing Santander pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Barcelona B yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali gagal memetik angka dan harus puas hanya berbagi angka dengan Racing Santander setelah laga berakhir imbang satu sama pada lanjutan Segunda Division yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. 

Barcelona B dengan hasil imbang ini masih belum mampu lolos dari zona merah dan menempati peringkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh delapan. Sementara Racing Santander dengan hasil imbang imbang ini kini juga masih menghuni zona merah diperingkat sembilan belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh sembilan. 

Kedua kesebelasan ini membuka laga dengan tempo sedang. Racing Santander  terlihat lebih banyak memiliki peluang emas akan tetapi belum mampu membuahkan hasil. Sementara Barcelona yang juga terlihat beberapa kali mengancam juga belum mampu merubah kedudukan hingga turun minum. Memasuki babak dua tuan rumah sukses membuka laga dengan baik ketika Sandro Ramirez berhasil mencetak gol pembuka pada menit enam puluh enam. Akan tetapi Racing Santander memperolehan kesempatan emas dengan diberi hadiah pinalti tiga menit mejelan usai. Borja Granero yang menjadi algojo berhasil memaksa hasil imbang hingga usai. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Ligue One : Lorient 2-1 Caen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar