Senin, 02 Maret 2015

Ulasan Divisi Championship : Birmingham City 1-0 Brentford 28 Febuari 2015



Ulasan Divisi Championship : Birmingham City 1-0 Brentford  28 Febuari 2015 – Birmingham City yang bertindak sebagai tuan rumah akhir pekan lalu sukses meraih tiga angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Brentford sengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh empat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Birmingham City yang bertindak sebagai tuan rumah akhir pekan lalu sukses meraih tiga angka penuh setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Brentford dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan tiga puluh empat.

Dengan tambahan tiga angka ini Birmingham City kini menghuni peringkat tiga belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan  peolehan nilai sementara empat puluh dua. Sementara Brentford dengan kekalahan ini kini mesih menempati peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari delapan belas kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh delapan. Birmingham City yang bermain dihadapan pendukung mereka sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal kick off babak pertama dibuka.

Namun kendati sukses mengendalikan laga sejak awal, Birmingham City baru sanggup memecah kebuntuan ketika laga memasuki menit empat puluh melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh James Tarkowski yang jug sekaligus menutup laga babak pertama kali ini. Memasuki babak dua Brentford yang tertinggal satu gol berusaha bangkita dan menyamakan kedudukan namun selalu menemu kendala ketika lini belakang dari tuan rumah tampil cukup disiplin. Tiga menit menjelan laga usai Birmingham harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Stephen Gleeson menerima kartu kuning kedua. Namun hingga laga usai keunggulan satu kosong untuk tuan rumah tidak berubah. Nantikan teus ulasan da prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Aston Villa – WBA  dan juga  Ulasan Liga Inggris : Stoke City 1-0 Hull City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar